Minggu, 15 Februari 2009

Nikmatnya Bakso Kedanyang Bikin Perut Kenyang


Gresik - Jika Anda pecinta bakso, rasanya kok belum lengkap bila belum menikmati Bakso Kedanyang. Bakso yang terkenal di Kota Santri Gresik karena ukurannya yang sungguh besar, melebihi bola tenis malah.

Bakso Kedanyang sendiri bisa dinikmati di warung Bakso Kedanyang Cak Mat yang berlokasi di depan Perumahan Griya Kedanyang Giri Asri (GKGA) No 6. Di warung bakso yang terlihat biasa itu, Anda bisa menikmati Bakso Kedanyang yang sangat pas untuk santap siang atau di sela-sela istirahat bekerja.

Seperti bakso kebanyakan, Bakso Kedanyang disajikan dengan komposisi bakso, mie putih (bihun) dan mie kuning, daun bawang dan juga kuah. Jika sudah disajikan dihadapan Anda, mungkin siap-siap kaget. Karena mangkok terasa penuh oleh satu bakso besar yang mendominasi isi mangkok.

Untuk memakannya tentu saja anda tidak mungkin menggigitnya langsung. Anda harus memotongnya terlebih dahulu menggunakan sendok dan garpu. Meski berukuran besar, namun jangan sanksikan kematangan bakso yang terasa hingga ke bagian tengahnya. Dijamin perut anda akan kenyang hanya dengan memakan bakso yang dibanderol dengan harga Rp 7 ribu per porsinya tersebut. 

Bakso Kedanyang ini makin laris pesanan, manakala kedatangan keluarga yang berhaji. Pesanan bisa mencapai lebih dari 300 bakso. Penasaran ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar